Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, August 03, 2006
Niatnya sich mo ceritaa...
Kamar Apratz n Putu lagi rame niy, ketambahan gw, Lina, n DhanPut. Tadi juga ada Fariz n Yoga mampir di sini. Humm, meskipun sekarang juga sudah tengah malam, tapi mata masih on dan cukup lah untuk menebus cerita kemarin2...

Masih Ada Orang Baik2
Lanjut ya cerita tentang kantor pajak. Sebenernya ga susah lho ngurus di kantor pajaknya. Hanya saja gw lupa fotokopi tiket. Jadi, gw harus nyari rental komputer ato warnet. Huhuhu, dengan sangat menyedihkan, gw berjalan jauh sekali. Ternyata warnet terdekat adalah di Tendean, persis di depan ayam Suharti. Pegel euy. Nah, pas pulang, gw dah rencana mau naik ojek, tapi ternyata gw dapet tumpangan dari orang baik2. Percayalah, ini adalah pertama kalinya gw naik kendaraan pribadinya orang asing yang ga gw kenal sama sekali. Untungnya itu orang baik. Thanks God.

Kukira Aku Sendirian
Senin pagi, gw berangkat dari rumah sekitar jam 6. Check in jam 10. Boarding jam 11. Penerbangan sekitar 1 jam 20 menit, sampe Changi jam 2 lewat 5 waktu S'pore. Apa ya kesan gw tentang Changi? Kalo soal ukuran sih... menurut gw ya besar. Tapi Soekarno-Hatta juga besar tho? Rapi kali yee.... Yang jelas, sungguh menyenangkan ternyata gw ga sendirian. Ada si Pandu, anak Sipil UGM. Gw kira dia ketinggalan pesawat, huehehe. Semakin menyenangkan lagi ketika gw liat ada Dika, Apratz, Fariz, Yoga, n Soo Chin yang jemput gw di Changi...

Hari Penuh Dinamika
Tugas pertama adalah check in di RVR, kamar yang akan gw tempati selama 4 bulan ke depan. Rame2 tuh ke sono bareng anak2 naik maxi cab. Karena Fariz n Yoga sedang berjuang nyari kamar di NTU, mereka harus pulang duluan. Perjalanan diawali dengan jalan2 ke Clementi. Sebenernya itu bukan jalan2 sih. Lebih tepatnya beli ezlink, cashcard, n ngiter2 nyari simcard HP. Susahhhhh banget nyari StarHub. Di berbagai pelosok Clementi ga ada StarHub. Akhirnya kita naik MRT ke Boon Lay. Dan menemukan StarHub di Jurong Point. Eh, gw juga nemu Eeyore yang bagus2 di Jurong Point. Tapi waktu itu bukan saat yang tepat untuk belanja. Lain kali lah gw ke sono lagi.
posted by Ra! @ 03:05  
2 Comments:
  • At 10:06 PM, Blogger rabindra said…

    Ra, loe kalo cerita yang menyenangkan kok cuma seiprit prit prit.. Giliran yang sengsara menderita langsung panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget.. hehe.. :p

     
  • At 11:22 PM, Blogger Ra! said…

    bukan maksud hati seperti itu... baca postingan lanjutannya ya... dan kau akan tau kenapa aku hanya mengirim seiprit....

     
Post a Comment
<< Home