Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, May 27, 2006
flashdisk
Sebal – sebal – sebal –sebal…
Flash disk gw lenyap entah kemana. Fu fu fu… Terakhir kali gw bersama dia di lab 01 sekitar jam 3 kurang, truz, gw bawa ke YuLi. Next, gw ngerjain soal ProbTer bareng2 anak2 yang ada di YuLi. Tau2 bokap gw dah jemput gw, dan dengan terburu-buru gw menuju mobil, tapi malang sekali nasib gw, nyungsep di besi2 yang nutupin got antara gedung A dan gedung C. Itu loh, got yang deket tempat Bu Bela biasa parkir. Hasilnya, jempol kaki kanan gw sekarang kudu berbalut tensoplas dengan rasa nyeri2 dikit tiap kali melakukan pergerakan. Dan detik ini gw baru aja kelar mandi di rumah, dan baru sadar kalo flash disk gw gak ada di tas. Moga2 aja gak sengaja gw taro di kos. I hope so.

Turut berduka cita atas musibah gempa yang menimpa Yogya dan sekitarnya yang memakan korban (sampe detik ini) lebih dari 2500 jiwa meninggal dunia, lebih dari 1000 korban luka parah, dan lebih dari 800 korban luka ringan.

Tadi pagi sekitar jam 6 lewat 20, ada telpon dari Adjay. Tapi berhubung gw masih setengah sadar, telpon itu jadi sekedar panggilan kangen. Jam 10 gw baru tau ternyata tadi pagi ada gempa di Bantul, waktu itu jumlah korban meninggal dunia yang dilaporkan belum sampe 20 jiwa. Waktu gw lagi belajar ProbTer di kampus, ada telpon dari 0341***, ternyata Adjay (lagi), dari Malang. Katanya getarannya berasa sampe Malang, dan dia nanya apakah gw dah nyoba menghubungi anak2 Yogya, karena dia dah nyoba dan gak ada yang bisa dihubungi. Gw masih ngerasa biasa2 aja. Tapi, begitu gw sampe rumah dan denger bahwa korban jiwa mencapai angka 2500… Ya Tuhan, cobaan apalagi ini? Aku menanti kabar baik. Aku menanti kabar bahwa teman2ku, sahabat2ku, dan semua orang yang aku sayangi di sana, dalam keadaan baik2 saja.

Cukup mengkhawatirkan karena belum ada kabar lagi dari Adjay. Gw dah nitip pesen, kalo anak Yogya dah ada yang bisa dihubungi, tolong kasih kabar ke gw. Saphir Square yang baru dibuka bulan Februari yang lalu juga runtuh. Gw blom sempet ke situ tuh, wong terakhir kali ke Yogya pas bulan Januari kemaren. Ada berita kalo Soekarno-Hatta rame dengan orang2 yang mau ke Yogya. Jalur udara menuju Yogya ditutup, jadinya pada lewat Solo atau Semarang. Yang lucu, ada ibu2 yang mo ke Yogya tapi naik pesawat ke Surabaya dulu, baru nanti naik bis ke Yogya. Muter2 itu mah….

Kembali lagi bicara tentang Narnia. Hei, gw emang pernah sih becanda ke Danang bahwa daripada nonton X-Men di CiTos yang menghabiskan uang lumayan banyak, mendingan dia pake tu uang buat beliin gw VCD ori Narnia. Namanya juga becanda, mene-ketehe kalo dia nanggepinnya dengan serius, apalagi gw dah nonton tu film beberapa hari lalu. Sorry ya, Nang!

This afternoon, I asked to my self, “Ra! Apa sih arti DIAM buat lo?” Dan gw dapet jawabnya.
Diam bukanlah emas
Diam bukanlah marah
Diam bukanlah malas
Diam bukanlah kecewa
Diam bukanlah kalah
Diam bukanlah mengalah
Diam bukanlah don’t care
.
.
Buat gw, diam adalah MUAK

Gw emang ga demen2 banget sama Katherine. But please, kenapa harus Taylor sih yang jadi American Idol? Please, please, please… liat donk gayanya yang erghghghhhhhhh. Norak! Dan suka tidak suka dengan hasilnya, tetep aja gw bakal nonton tar malem, hue he he…

Ah ya, selamet ye buat Brinet n Tessa yang masuk spekta Indonesian Idol. Moga2… lo berdua juga cepet2 ninggalin spekta, wuakakakaka… Jangan halangi langkah DePe. Go DP go DP go!!!
posted by Ra! @ 20:36  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home