Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Sunday, May 28, 2006
finale
Kemarin malam, jumlah korban hampir 3000 orang. Tadi malam meningkat jadi sekitar 4000 korban, dan beberapa menit lalu dilaporkan jumlah korban 4611 orang. Banyak sekali,ya Tuhan. Apakah gw terlalu cengeng? Setiap liat berita tentang gempa Yogya, mata ini berkaca-kaca meski gak mengalir air mata. Makin nges lagi begitu gw keluar rumah dan melihat betapa banyak orang yang mulai ngecrek sumbangan buat Yogya, di gereja juga dah ada kotak khusus untuk Yogya, dan gw denger anak CSUI juga mau tour de Java ke Yogya hari Selasa subuh. Pertanyaannya, rombongan CSUI yang mo berangkat Selasa subuh sebenernya mo nyumbang apa (seperti yang ditanyakan Heq tadi sore). Mo nyumbang uang atau tenaga? Kalo uang, menurut gw lebih efektif kalo seminggu ini ngumpulin uang dulu then bisa dikirim ato dibawa langsung minggu depan. Kalo emang mo bantu tenaga ya lain cerita. Tapi, bukankah Yogya lebih membutuhkan tenaga medis? Apalagi hari Jumat masih ada UAS BasDat. Gw pribadi dah gak mungkin ikutan meskipun lagi gak jaman UAS. Dah pasti deh izin gak bakal keluar dari ortu.

Tadi siang akhirnya bisa SMS-an sama Ayu. Katanya, dia selamat, cuma luka kecil ketiban genteng. Dan katanya daerah UGM dan sekitarnya gak rusak2 amat. Dan katanya (lagi2 katanya), belum ada kabar apa2 dari ‘yang laen’. Diasumsikan, teman2ku itu dalam keadaan fine.

Enough talking about Yogya. Let’s talk about the finale. Yay! American Idol final! Seperti yang Mika bilang, dan seperti judges itu bilang bahwa babak 1 adalah 1-0 untuk Taylor. Babak 2 Katherine much better dengan Somewhere Over The Rainbow sehingga kedudukan jadi 1-1, dan babak 3 dimenangkan oleh Taylor 2-1. Tapi. Sekali lagi, tapi. Kalo menurut gw. Babak pertama, Katherine fine n Taylor also fine. Jadi, kalo mo dikasih skor ya 1-1. Babak 2, of course I vote Katherine. 2-1 untuk Katherine. Dan untuk babak 3 menurut gw dua2nya sama OK, jadinya 3-2 untuk Katherine. Dasar Amrik doyannya sama si rambut putih. Yang gayanya gak jelas. Honestly, dia bener2 butuh koreografer. Mas Ari Tulang, tolong ya kalo ada kesempatan ketemu si Taylor, mbok ya dibenahi. Seperti kata Simon ke Randy, “fix him, Randy!”

Setuju sama komentarnya Ryan, ternyata si Simon punya jas, hue he he. Soalnya gw juga bosen ngeliat dia yang tiap minggunya pake kaos yang kayaknya itu2 doang tapi variasi warna putih or abu2, n kadang2 (jarang banget) item. Yang gak kalah menarik dari final ini adalah video profil juri. Sumpe… keren abis =) Mulai dari si Randy yang kerjaannya nge-dude. Yo’i, coz dia emang banget sering bilang “yo! Dude” or “hey dude” or “but dude” or “dude, listen” or apapun lah yang bisa dipakein dude. Next, Paula yang ditunjukkin bener2 adegan2 ketika dia mengekspresikan perasaan haru dan sejenisnya. Lucu deh. Apalagi si Simon, si ego. Wuakakakakaaaa, yang ditunjukkin tuh adegan dia ngelus2 dada ala makhluk hutan sama adegan dia ngelap2/ngelus2 bibir pake jari.

Kocak lagi pas golden awards. Salut deh pokoknya sama konseptor acara final. Kreatif! Seru juga waktu nonton tiap2 idol nyanyi sama idola mereka. Salah satu penerima Golden Awards, si Clay Aiken wanna be. Lucu abiz. Dia kayaknya gak tau deh bahwa setelah dia nyanyi beberapa baris akan dateng Clay Aiken yang asli untuk nyanyi bareng sepanggung sama dia. Swear, reaksi kagetnya itu lucu buanget.

Bolehkan kalo gw punya mimpi. Mimpi yang entah bisa kesampean apa engga. Menurut gw sih gak ada yang ga mungkin asal ora et labora. Gini loh, gara2 nonton itu final, gw kesengsem sama teater Kodak. Giling. Gak tau kenapa, tiba2 gw bermimpi. Semoga suatu hari nanti gw bisa berada di sana. Bukan sekedar nonton final American Idol atau nonton acara apapun. Bukan juga tampil di panggung yang wah itu. Gw pengen jadi EO suatu event wah yang diadain di sana. Mimpi kali ye? Emang! Yang kepikiran sih baru semacam X’mas eve concert dengan peserta at least perwakilan negara2 bagian Amrik, or kalo mau yang lebih heboh lagi, perwakilan negara2 di dunia. Du-i-lah Ra! Serasa dunia milik lo ya, tinggal nyuruh2 orang aja =(

Hai hai hai. Mau tau gak. Kemarin, keluar dari lab 01, gw cengar-cengir gak jelas. Sebabnya adalah, hue he he. Gak asyik ah kalo gak ada kata2 pembuka. Jadi begini, when Hix called me few days ago, he asked me to check my mail box. I found nothing that day. Then, yesterday, I checked my Friendster account and I saw a bold “1 new submitted photo”. And here it is.



Huahahahahahaa…. Emang edan ni anak. Pertama, gw gak nyangka dia senarsis ini. Kedua, gak nyangka dia berpose seperti itu. Ketiga, gak nyangka itu foto sampe dikirim ke gw. Huahahahahaha….

Hari ini gw belajar bareng Sawi di kontrakan anak2 (beh… anak sapa ya?). Maksudnya, di kontrakan Heq, Tio, Thoha, Alan, RAP, sapa lagi yang belom disebut? Berhubung pulangnya dah malem, gw minta tolong dianterin Smile. Ditambah lagi, gw lupa bawa dompet. Akhirnya dengan kebaikan hati dia nganter. Maksudnya sih baik mau lewat PoCin, tapi jalan muternya tuh pada ditutup. Kita baru muter balik arah setelah hampir sampe Pizza Hut Margonda. Truz, maksudnya baik juga, dari PoCin truz ke balairung, rektorat, karena mo lewat menara air supaya bisa langsung potong jalan baru, tapi jalan barunya ditutup. Jadinya lewat FIB deh. Hiyahh, pokoknya jadi jalan2 malam bersama Smile. Yang pasti, thanks a lot ya!

Ayo dong, Ra! Belajar probter!
Ayo dong, Ra! Kerjain lagi latihan soalnya!
Ayo dong, Ra! Buat notes!
Ayo dong, Ra! Dah jam 10 lewat nih!!!!!!!

Cerita tambahan:
Lokasi: Kontrakan
Aktor:
- Astria sebagai penanya
- Sawi sebagai pendengar
- Saya sebagai narasumber
Kejadian:
Seketika, Astria bertanya, “Ra, lo putus ya?” G-U-B-R-A-K-S. isu dari mana tuh?? Yang saya heran, kok saya cerita apa adanya ya? Setelah saya pikir2, saya tau jawabnya. Coz I trust him (refer to Tio). And I also trust her (refer to Sawi), kalo kagak, gak gw biarin lo nguping! Dan pesan dari Tio, “hati2 sama cowok yang suka ingkar janji”. OK deh Mas Tio…. Daku setuju denganmu =) Trima kasih telah menjadi pendengar yang baik. Hanya kalian lho yang tau versi lengkapnya, even rumet n temen2 kos ku aja gak pada tau kisahnya…
posted by Ra! @ 23:25  
1 Comments:
  • At 11:52 PM, Blogger rabindra said…

    hmm, ra.. tampaknya loe menggunakan teknologi mengubah tanggal ya? hohoho

     
Post a Comment
<< Home